-->

  • Giggs Dipuji Fergie, wow..

    Manchester - Setelah sempat tertunda, Ryan Giggs niscaya akan melakoni penampilan ke-900 untuk Manchester United ketika menjamu Ajax Amsterdam. Pujian untuknya pun dilontarkan Manajer MU Sir Alex Ferguson.

    Giggs urung mencatatkan penampilan ke-900 setelah tidak diikutsertakan ke dalam skuad MU yang melawat ke markas Ajax di partai leg I babak 32 besar, Jumat (17/2/2012) dinihari WIB lalu.

    Menyusul kemenangan 2-0 atas Ajax di partai itu, bisa saja Giggs akan diistirahatkan di laga leg II, Jumat (24/2/2012) dinihari WIB. Namun, dengan Fergie kini sudah melontarkan puja-puji untuk pemain berusia 38 tahun tersebut, besar kemungkinan Giggs akan tampil di Old Trafford dan menggenapkan penampilannya jadi 900 untuk 'Setan Merah'.

    "Dari pandangan pribadi, dan saya pikir tidak semua orang akan sependapat, saya pikir takkan ada pemain yang bisa melakukan apa yang sudah ia lakukan, dengan bertahan lama di Liga Primer dan mencapai banyak sukses," puji Fergie seperti dikutip Wide World of Sports.

    Dengan penampilan yang kini berjumlah 899, Giggs yang aktif bermain sejak tahun 1991 bahkan sudah terpaut 141 dari penampil terbanyak kedua untuk MU, Sir Bobby Charlton, yang membela MU sebanyak 758 kali di partai resmi selama periode 1956–1973.

    "Itu luar biasa. Ketika Anda mengingat lagi ke (final Liga Champions 2008) di Moskow ketika malam itu ia melewati rekor Bobby Charlton, Anda membicarakan sekitar 100 pertandingan setelahnya. Itu fenomenal."

    "Ia terus mengingkari usianya dan musim ini ia masih sama seperti saat di Moskow dulu. Tingkat penampilannya, dulu dan sekarang, tak ada yang berubah. Ia luar biasa," lugas Fergie.
    (dtc/krs) Sumber: detiksport
    Thank you for visit us,check more info
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Blog Archive

    more information

    Like Us

    About

    more:

    my info:

    Advertisment

    Diberdayakan oleh Blogger.

    top

    Our Promo:

    Amazonia Reforestation - Make money with tropical trees and help the planet.

    Blog Archive

    Recent Posts

    sitemap

    Header Ads

    top blog